Badan Litbang Diklat Kumdil MA Kunjungi PA Bandung

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com --- Pengadilan Agama Bandung (PA. Badg) mendapat kunjungan dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Peradilan (Badan Litbang Diklat Kumdil) Mahkamah Agung RI pada Senin 23/06/2020.

Ketua Pengadilan Agama Bandung Dr. H. Acep Saifuddin, S.H., M.Ag di dampingi Sekretaris Diana Risnawati S.Sos., M.H dan Panitera Muda Gugatan Asep Kustiwa, S.H menyambut rombongan dari Badan Litbang Diklat Kumdil.

Kedatangan Badan Litbang Diklat Kumdil guna untuk mengadakan kegiatan penelitian dan pengkajian penelitian tentang “Eksistensi Alat Bukti Elektronik dalam Sistem Peradilan Indonesia”.

Bertujuan mendapatkan data berupa putusan perkara perdata dari Pengadilan Agama Bandung, Badan Litbang Diklat Kumdil melakukan kuesioner secara elektronik melalui link https://bit.ly/kuesionerlitalatbuktielektronik serta wawancara terkait topik penelitian tersebut di Ruang Rapat Pimpinan beserta Para Hakim PA. Bandung sebagai bahan penajaman dalam menyelesaikan penelitian tersebut.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet