Babinsa Koramil 0716-13/Karangawen Komsos Melalui Nobar

  • 26 views
  • 0 comments

DEMAK, Ekpos.Com---Babinsa Koramil 0716-13/Karangawen, Serda Masrokin, berkerjasama dengan Wardi (43 ) selaku perangkat desa, bersama warga Desa Jragung, menggelar nonton bareng final sepak bola piala Dunia tahun 2018, di halaman rumah Wardi (43), Senin (16/07/2018).

Dalam kegiatan nonton bareng ini, merupakan salah satu Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif Babinsa untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, antara TNI dengan rakyat.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Masrokin, menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masyarakat dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Penting bagi kami sebagai Babinsa, untuk senantiasa memelihara dan menigkatkan Kamtibmas demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif. Sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman,” tegasnya.

Sutarman (38) warga Rt 01 Rw 02, ia bersama warga lainnya berharap, Babinsa selalu bisa bersama-sama tidak hanya dalam kegiatan nobar saja. Kebersamaan ini juga diwujudkan dalam menjaga, memantau serta mengawasi lingkungan di wilayah Karangawen khusunya Desa Jragung.

“Kami sangat membutuhkan Babinsa agar lingkungan kami dalam situasi dan kondisi aman, nyaman dan tenteram” Ungkap Sutarma.(Pendim 0716/Demak)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet