Babinsa Ateuk Lampeot Rajin Monitoring Warga

  • 194 views
  • 0 comments

Aceh Besar, Ekpos.com

Kopda Hayat, Babinsa Koramil 22/Simpang Tiga, Kodim 0101/BS, bantu petani padi di desa binaannya menanamkan bibit – bibit  padi, bertempat di lahan persawahan Desa Ateuk Lampeot, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (15/12/2017).

Begitu semangat serta ikhlasnya Kopda Hayat, Babinsa Ateuk Lampeot, bersama dengan para petani padi desa binaannya, turun ke sawah menanam bibit – bibit padi di persawahan para petani desa binaannya, inilah wujud rasa kemanunggalan yang dilakukannya dengan masyarakat desa binaannya.

Kopda Hayat mengatakan, apa yang dilakukannya ini, semoga akan terus menjalin hubungan yang harmonis antara kami Babinsa dengan masyarakat desa binaan, tentunya bukan hanya kegiatan membantu dan mendampingi petani tanam padi, tetapi kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Lanjut Kopda Hayat menyampaikan, keterlibatan Babinsa diharapkan mampu membantu meningkatkan hasil panen petani, selain itu juga agar menguatkan motivasi petani untuk dapat terus mengelola lahan pertanian mereka. (MR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet