Atlit Taewondo Dojang Kodim 0101/BS Siap Hadapi Kejuaraan Terbuka Walikota Banda Aceh

  • 147 views
  • 0 comments

Banda Aceh, Ekpos.com

Puluhan Atlit Taekwondo dari Dojang Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS melakukan latihan Sparing (Kyeorugi) untuk menghadapi Kejuaraan Terbuka Taekwondo Piala Walikota Banda Aceh Tahun 2017, bertempat halaman Markas Kodim 0101/BS jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah No. 32 Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis (21/12/17).

Sebagai pelatih Atlit Taekwondo Dojang Kodim 0101/BS Serka Fitriadi mengungkapkan, bahwa atlitnya rutin melalukan latihan seminggu sekali untuk mengasah kemampuan mereka juga sebagai penilaian terhadap atlit yang layak bertanding sesuai kategori yang akan ditandingkan.

“Sebelumnya kami rutin lakukan latihan, supaya kami tahu atlit mana yang dapat ikut pertandingan sesuai kategorinya,” ucap Serka Fitriadi Dan II Kukkiwon.

Nantinya Ia akan menurunkan sebanyak 57 atlit terbaiknya yang telah lulus dalam uji yang Ia lakukan sesuai kategori yang akan ditandingkan nanti diantaranya Prakadet, Kadet, Prajunior dan Junior.

“Ke 57 atlit terbaik yang telah lulus uji sesuai katergori akan kami turunkan saat pertandingan nanti,” terang Dan II Kukkiwon itu.

Ia menyampaikan, Kejuaraan Terbuka Taekwondo Piala Walikota Banda Aceh Tahun 2017 ini, akan dilaksanakan mulai Jum’at (22/12) sampai dengan Minggu (24/12) nanti.

“Saya harap para atlit siap hadapi kejuaraan besok dan dapat bertanding dengan maksimal,” pungkasnya.

Disisilain, Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto,S.IP mengatakan, kepada seluruh atlit Taekwondo Dojang Kodim 0101/BS yang telah lulus uji atau seleksi, dapat bertanding dengan maksimal dan pantang menyerah dalam pertandingan kejuaraan Walikota Cup tersebut.

 “Saya harap atlit yang tepilih dapat bermain dengan maksimal, sehingga Dojang Kodim 0101/BS dapat meraih juara saat bertanding nanti,” ucap Dandim. (MR)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet