Athan RI Untuk Kerajaan Inggris Dampingi Delegasi Kemhan RI Laksanakan JDCD

  • 0 comments

LONDON, Ekpos.Com---Atase Pertahanan (Athan) RI untuk Inggris Kolonel Czi Ranon Sugiman beberapa waktu lalu mendampingi Delegasi Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI dalam rangka pelaksanaan Joint Defence Cooperation Dialogue (JDCD) di London, Inggris, Kamis (20/6/2019). 

Pada kegiatan tersebut, Delegasi Kemhan RI dipimpin oleh Direktur Jenderal Strategi Pertahanan Kemhan RI Mayjen TNI Rizerius Eko Hadisancoko. Sedangkan Kementerian Pertahanan Inggris dipimpin oleh Assistant Chief of Defence Staff (Defence Engagement) Major General Stephen McMahon.

 

Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak sepakat untuk menjadikan JDCD menjadi sebagai salah satu forum kerja sama pertahanan dan militer yang akan dilaksanakan setiap tahun untuk mendiskusikan berbagai isu pertahanan, evaluasi kegiatan serta rencana kerja sama ke depan.

 

Selain melakukan pertemuan JDCD, dilaksanakan juga kunjungan kerja ke British Aerospace (BAe) System di London dan satuan militer Royal School of Artillery di kota Larkhill, Wiltshire. (Puspen TNI).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet