AR (22) Mahasiswa Telkom University Tewas Gantung Diri

  • 60 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---AR (22) seorang mahasiswa Telkom University (Tel-U) ditemukan tewas  gantung diri dalam kamar indekosnya, Jalan Sukabirus, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/7/2018).

"Saya baru dapat informasi jam enam pagi tadi dari warga, AR meninggal diduga bunuh diri sekitar jam setengah enam pagi," kata Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Risnanto.

Dikatakan Kapolsek, setelah menerima laporan, anggotanya langsung ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat ditemukan kondisi AS tak bernyawa dengan posisi lehernya terikat tali tambang kuning yang diduga dililitkan ke ventilasi di atas pintu kamar. Jasad AS langsung dievakuasi tim INAFIS Polres Bandung dan anggota Polsek Dayeuhkolot ke Rumah Sakit Sartikaasih, Kota Bandung.

"Kalau dilihat sepintas memang murni bunuh diri. Di tubuh korban, tidak ditemukan ada tanda kekerasan," tuturnya.

Manajer Kemahasiswaan Tel-U Soni Sandono membenarkan pemuda tewas diduga bunuh diri itu mahasiswanya. Menurutnya, korban memang sedikit tertutup dan jarang masuk kuliah.

"Dia memang mahasiswa kami, berasal dari Batam. Orangnya sedikit tertutup dan jarang masuk kuliah,"jelasnya. ***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet