APDHI: Pengentasan Kemiskinan di Jawa Barat Bagian Selatan Segera Direalisasikan

  • 281 views
  • 1 comments

Program pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan guna peningkatan kemampuan usaha masyarakat miskin di 4 kabupaten Cianjur, Bogor, Sukabumi dan Garut  Jawa Barat bagian Selatan, menjadi salah satu prioritas pemerintah 2018 yang tujuannya mendorong peningkatan dan pemerataan pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat melalui pembangunan infrastruktur konektifitas.

Program yang digagas Kemenko Maritim dan Kementerian Pekerjaan Umum tersebut juga melibatkan dan mengundang Asosiasi Profesor Doktor Hukum Indonesia (APDHI) yang dihadiri pengurus  APDHI DR. Dini Dewi Heniarti,SH.MH., DR Yuki B. Mufthi,SH.MH., dan Ketua Bidang Advokasi Sosialisasi Hukum & HAM APDHI  DR. (c) T. Mangaranap Sirait, SH.MH. pada rapat kordinasi di Kantor Gubernur Pemprov Jawa Barat Rabu pagi (23/1/2018)

Menurut Dr (c) T. Mangaranap Sirait, pemerintah akan segera merealisasikan program pengentasan kemiskinan di Jawa Barat Selatan, dan untuk itu  pelibatan para ahli hukum APDHI dalam program pemerintah merupakan tradisi yang baik dalam rangka transparansi dan akuntabilitas setiap program, sehingga  ke depan program-program pemerintah tersebut diharapkan “soft landing”  karena tepat sasaran dan dapat dirasakan masyarakat manfaatnya secara langsung.

Komentar
  • Musa Darwin Pane
  • 23 Jan 2018 13:54:25

#maju terus APDHI teruslah berkarya dlm kebaikan

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet