Anak TK Hingga Mahasiswa Jadi Taerget Sosialisasi KPK

  • 28 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Pemerintah Kota Bandung menyambut baik Acara Roadshow KPK RI yang akan dilaksanakan Selasa-Rabu (30-31/10/2018), dengan sasaran audiens siswa dari mulai TK, SD, SMP, SMA/SMK/MA, hingga mahasiswa dan Komunitas Kepemudaan.

Menurut Kepala Inspektorat Kota Bandung, Fajar Kurniawan, acara tersebut dalam rangkaian peringatan Sumpah Pemuda ini, dalam upaya memberikan pemahaman sejak dini kepada pada anak sampai remaja dan dewasa terkait apa itu KPK dan fungsinya.

“Diharapkan, kedepan akan memunculkan Generasi Berintegritas dan Anti Korupsi. Lebih awal dikenalkan lebih baik, agar sebagai Tunas Bangsa generasi muda di Kota Bandung dapat menjadi tunas integritas yang tangguh dan anti curang serta anti korupsi,”jelas Fajar.

Dikatakan Fajar, selain acara yang digelar KPK RI hari Selasa Rabu 30 dan 31 Oktober 2018, Pemerintah Kota Bandung pun akan menggelar Mobil Layanan kependudukan Mepeling, Mobil konseling Mesra dari Dinas Kesehatan, Mobil Layanan Pajak Daerah dari BPPD, Mobil Layanan Perijinan dari DPMPTSP, Mobil Perpustakaan Keliling dari Dispusip, Mobil Ambulance PMI, SIM Keliking dari Polrestabes, Mobil Layanan Pertanahan dari BPN dll.

“Hal ini dilakukan Pemerintah Kota Bandung sebagai manifestasi dari berbagai layanan masyarakat, dalam rangka percepatan layanan dan mendekatkan layanan ditengah2 masyarakat,”pungkasnya. ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet