Anak Kapolrestabes Bandung Dibegal Berandalan Bermotor

  • 73 views
  • 0 comments

BANDUNG---- Putra kedua Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro PandowoRenaldi,  Senin (12/3/2018) dinihari sekira jam 03.00 WIB, menjadi korban begal berandalan bermotor di Jakarta. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian pinggang.

"Informasi dari keluarga, pelakunya kalau tidak salah kena begal. Dia mengalami luka sabetan senjata tajam di pinggang kiri," ucap Hendro di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (12/3/2018).

Diungkapkan Hendro, insiden yang dialami anak keduanya itu terjadi subuh tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat mau pulang, Renaldi berboncengan dengan temennya usai mengerjakan tugas kuliah di salah satu rumah rekannya. Namun setiba di Jalan Penjernihan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan tiba-tiba dipepet oleh orang tak dikenal.

"Di tengah jalan mereka dicegat oleh lima orang dengan berboncengan dua motor. Para pelaku langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam," tuturnya.

Untungnya, ungkap Hendro, saat kejadian tersebut putra dan temennya berhasil melarikan diri. Namun senjata tajam pelaku sempat mengenai pinggang Renaldi, sehingga harus menfdapat perawatan medis.

"Tidak ada yang hilang. Anak saya berhasil melarikan diri mencari perlindungan ke tempat keramaian. Hingga saat ini dia masih dirawat ,"paparnya seraya menambahkan, saat ini dia telah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait kasus yang menimpa anaknya.

" Polres Jakarta Selatan di back up Polda Metro Jaya kini sudah bekerja keras mengungkap," pungkasnya. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet