Ana Harudin Artis Cilik Siap Berkiprah di Dunia Akting

  • 118 views
  • 0 comments

EKPOS.com, BANDUNG – KOTA Garut ternyata menyimpan banyak “Intan” yang terpendam. Tidaklah salah jika Garut dijuluki selain Kota Intan dan Kota Dodol. Mungkin selayaknyalah sekarang Garut menyandang julukan baru sebagai Kota “Gudang” Artis.

Ana Harudin adalah salah seorang artis pendatang baru dari sekian banyak artis-artis asal Garut yang turut mengangkat Kota “Gudang” Artis ini di kancah dunia akting.

“Saya mah….asli dari Garut,” ujar Ana Harudin malu-malu dengan logat Sunda-nya yang khas, saat dibuka obrolan oleh wartawan di salah satu rumah makan di Bandung.

Hasna Septiani demikian nama lengkap Ana Harudin. Putri ke tiga dari empat bersaudara, buah kasih pasangan H. Harudin dengan Otih ini bercita-cita ingin menjadi artis cilik dan bisa membanggakan ke-dua orang tuanya.

“Saya selain senang akting, senang juga menyanyi,” ungkap siswa kelas 5, SD Mandalasari 4 Garut ini sambil tersipu malu.

Dalam menitik kariernya di dunia seni, Ana yang ditemani dua sahabatnya Yuri Astuti dan Najiha Zulfah Salsabila yang sama-sama bermain dalam satu frame dalam FTV bertajuk “Mutiara Yang Tersesat”,  mengaku didukung oleh bapak Yusuf Supratman selaku Kepala SD Mandalasari 4 Garut.

Berkat arahan seniman Kang Dehan, bakat akting Ana terus meningkat. Bahkan bulan Desember nanti, Ana kembali akan diajak untuk main dalam FTV/sinetron untuk salasatu televisi lokal.

“Do’a kan ya…semoga cita-cita Ana bisa tercapai. Salam dari Ana, buat semua pembaca dimana saja,” ujarnya dan berpamitan karena harus segera kembali ke Garut. Semoga sukses ya…Ana semangat terus….! (BD/HKS)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet