Amora Band Eksis Berkiprah di Blantika Musik Pop

  • 111 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Merasa satu hoby dan kecintaan terhadap musik, serta satu visi dan misi dalam bermain musik akhirnya bersatu dan membentuk sebuah grup band yang mereka namai AMORA. Band bergenre Pop ini lahir pada tgl 1 Agustus 2011, sehingga sudah sekitar 7 tahun mereka berkiprah  menghibur "penikmat musik" di jagat raya ini.

"Maka terbentuklah Amora band yang selalu siap untuk memainkan berbagai jenis musik bernuansa Pop. Yang penting semua para "penikmat" musik, bisa kita layani yang penting enjoy....buat kita bersama hahaha...," jelas Rey Rivo sang penggebuk drum, sambil tertawa ketika menyambangi ke kantor PWI Bandung Jl. Panaitan 23 Bandung, hari Senin (6/8/18). Bersama salaseorang Pencipta Lagu yang sedang "naik daun" asal Bandung yaitu Boyan.

Amora Band diawaki oleh Ase Sadewa (vocal), Indra Firzy (gitar) serta Rivo (drum) dabn beberapa additional ini, menawarkan sebuah konsep musikalitas untuk meramaikan suasana. Konsep suguhan hiburan segar dengan penampilan professional, yang tidak hanya mementingkan keindahan dan harmonisasi musik belaka. Tetapi juga menampilkan perfomance yang  Expresive.

"Insya Allah dalam perwujudannya Amora band, akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara professional," timpal Rivo.

Amora band saat ini bermarkas di Jl. Sarijadi Flat K1 no.10 Bandung. Contact Person : 082216694123 (Indra Firzy), Email: amoraband@hotmail.com, Twitter : @amora_band, Facebook : AmoraBand, Soundcloud : amora_band, Reverbnation : AMORA, Official logo & foto: https://imageshack.com/i/3urpy0j (Ibeng/HKS)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet