Alumni SMPN XV Bandung Adakan Silaturahmi Akbar

  • 192 views
  • 0 comments

BANDUNG---Alumni SMPN XV Bandung adakan reuni untuk semua angkatan, yang rencananya akan digelar di Natural Hills, Cisarua, Lembang. Acara yang bertajuk “silaturahmi akbar” ini digagas oleh alumni dari berbagai angkatan.

Ketua alumni 79 Illa Torpatha menyatakan, acara silaturahmi ini dimaksudkan untuk mengenang dan mengikat  kembali tali persaudaraan yang sempat terputus seiring berakhirnya sekolah saat itu.

“Sesuai dengan tema yang kita usung yaitu silaturahmi akbar, artinya acara ini lebih terfokus untuk mempererat kembali tali silaturahmi sesama alumni SMPN XV, Bandung, setelah sekitar 49 tahun terpisah karena kesibukan masing-masing,” ungkap Illa didampingi penasehat kegiatan, Ibrahim.

Illa berharap, acara yang akan digelar Sabtu besok ini dapat diikuti oleh semua angkatan. Adapun ketentuan bagi yang akan ikut serta menurut Ila, dikenakan biaya sebesar Rp 100.000/orang dengan catatan  bisa ditransfer langsung ke Rek BRI 0884-01-022464-53-1 a/n Retno Amalia.

“Walaupun penggagasnya angkatan libels’79, bukan berarti husus untuk angkatan 79. Kami membuka pintu selebar-lebarnya untuk semua angkatan yang akan berpartisipasi. Adapaun biaya yang dikenakan Ro 100.000, maksudnya untuk konsumsi selama kegiatan dan sisanya kita akan pergunakan untuk membeli membeli sesuatu yang akan kita berikan kepada guru-guru kita. Ya sebagai ungkapan rasa terimakasih kita pada beliau, walaupun jika dilihat nilainya gak seberapa,”jelasnya.

Acara silaturahmi akbar ini, rencananya akan digelar di Natural Hills, Cisarua, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu tanggal 3-3-2018, mulai jam 09.00-16.00 WIB. Untuk konfirmasi dan reservasi khusus untuk angkatan 79, bisa menghubungi : Ila di 0811214399, Iwo 081312063264 dan Ei 081910103775. Ganefa.     

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet