Akur Dapat Dukungan Sejumlah Tokoh Politik

  • 51 views
  • 0 comments

PADALARANG, Ekpos.Com--- Sebagai bentuk rasa hormat dirinya terhadap tokoh reformis yang dikaguminya. Hengky Kurniawan calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) kunjungi Amien Rais dan Hatta Radjasa. Kunjungan itu sekaligus dimanfaatkan Hengky untuk meminta restu kedua tokoh politik tersebut.

“Insya Allah, beliau mendukung saya. Kan beliau itu pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) salah satu parpol yang mengusung Akur juga,” tutur Hengky, Jumat (1/6/2018) di Padalarang.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat periode 2018-2023, yang akan dilakukan serentak tanggal 27 Juni ini hanya tinggal menghitung hari. Dengan sisa waktu tersebut Hengky memanfaatkannya untuk mengunjungi sejumlah tokoh politik lain selain Amien Rais yang begitu melekat dengan masyarakat Bandung Barat.

“Pastinya, saya mau dukungan suara Akur kian banyak. Makanya selain blusukan  saya juga dekati tokoh-tokoh nasional yang bisa mendongkrak suara Akur  menuju kemenangan.  Termasuk bertemu dengan Harry Tanoe dan Tommy Soeharto yang akan di agendakan minggu depan,” ucapnya.

Hengky juga menyatakan, dengan kian bermunculannya dukungan dari beberapa tokoh politik tersebut kian menambah percaya diri (PeDe) saja. Terlebih, hasil survei menunjukan Akur di posisi atas membuat Hengky bersyukur.

“Walaupun begitu, tidak lantas membuat saya bisa berleha-leha dan berpuas diri. Karena yang menentukan semuanya adalah yang di atas dan masyarakat KBB, yang bisa dibuktikan pada tanggal 27 Juni mendatang,” ucapnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet