Akibat Kebakaran di Maleber Seorang Nenek dan Anak Tewas

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Seorang Ibu dan anak menjadi korban sebuah kebakaran terjadi di Jalan Rajawali, Gang Masjid, RT4 /1 Kelurahan Maleber Kecamatan Andir, Kota Bandung, Senin (24/6/2019). Diduga keduanya meninggal diduga akibat kekurangan oksigen, karena terjebak di dalam kamar mandi.

Kepala Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Kota Bandung Dadang Iriana mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 10.15 wib, yang diduga dari sebuah tungku. Saat terjadi kebakaran, kedua korban tengah berada di kamar mandi.

"Titik api diduga dari tungku yang sering digunakan dan kondisinya sudah tua sehingga tidak terpantau ketika api membesar dan  merembet. Korban ini sudah tua panik dan berdiam disudut kamar mandi. Dua orang, perempuan umurnya yang satu (59) dan satu lagi umur (8)," ujar Dadang dilokasi, Senin (24/6/2019).

Dadang mengatakan, kedua korban meninggal diduga karena kekurangan oksigen lantaran terjebak dikamar mandi. Diduga keduanya berada dalam kondisi panic ketika melihat api embesar.

"Kedua korban meninggal diduga karena kekurangan oksigen," Ujarnya.

Dikatakan Dadang, dengan mengerahkan beberapa mobil pemadam api berhasil dipadamkan oleh petugas dalam waktu sekitar 20 menit.

“Api akhirnya berhasil kita padamkan sekitar duapuluh menit, dengan mengerahkan beberapa mobil pemadam,” ujarnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet