Akibat Cinta Ditolak, Ravindra Nekad Tusuk Perempuan Yang Dicintainya

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Sakit hati karena cintanya ditolak, Ravindra Giantama (22), nekad menusuk perempuan yang dicintainya berinisial ZPD (16), Selasa (10/9/2019) pagi. Akibatnya, korban segera dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusukan cukup serius.

"Motifnya karena pelaku mengejar terus cinta korban sejak lama, tapi ternyata cintanya ditolak sehingga terjadi seperti itu (penusukan, Red)," kata Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Ari Purwanto,  saat ditemui di Mapolsek Sumur Bandung, Jalan Kebon Sirih, Bandung, Selasa (10/9/2019)>

Diungkapkan Kapolsek, kronologi kejadian penusukan terhadap korban berinisial ZPD (16), terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu korban bersama temannya sedang keluar sekolah untuk memfotokopi tugas bahasa Inggris di dekat sekolahnya. Korban secara tiba-tiba didekap atau dipeluk dari samping oleh pelaku yang sebelumnya sudah menguntit korban.

"Pelaku langsung mendekati korban dan menusukkan pisau dapur ke arah rusuk kanan korban. Setelah itu pelaku melarikan diri," kata Ari saat ditemui di Mapolsek Sumur Bandung, Jalan Kebon Sirih, Bandung, Selasa siang.

Dikatakan Ari, tak lama setelah kejadian pelaku berhasil diamankan polisi di sekitar Masjid Al-Ukhuwah, tidak jauh dari tempat kejadian perkara. Selain menangkap pelaku, polisi juga berhasil mengamankan dua buah pisau, yang salah satunya berupa pisau cukur dan baju korban yang terdapat bercak darah.

Akibat aksi nekatnya itu, Ravindra diancam pasal 351 KUHP Jo pasal 80 no.17 UU Tahun 2016 dengan hukuman kurungan penjara di atas lima tahun.

"Terkena pasal perlindungan anak, karena korban masih dibawah umur ya,"punkasnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet