AKBP Yoris Maulana Marzuki Jadi Kapolres Indramayu

  • 86 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- AKBP M Yoris Maulana Marzuki mendapat promosi jabatan menjadi Kapolres Indramayu. Kepastian itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/ 2598 /X/KEP./2018 tertanggal 14-10-2018.

 

‎AKBP Yoris alumni Akademi Kepolisian 2000 yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polrestabes Bandung selama 1 tahun 9 bulan ini, mengemban tugas baru Di Indramayu, menggantikan Kapolres sebelumnya, AKBP Arif Fajarudin yang ditugaskan sebagai Kabag Binkar SDM Polda Jabar.

Catatan keberhasilan AKBP Yoris selama menjabat Kapolrestabes Bandung diantaranya mengungkap kasus penganiaya pengurus PP Persis HR Prawoto, pengungkapan video pornografi anak, pengungkapan dan penangkapan pelaku penghinaan di media sosial terhadap Iriana Joko Widodo, istri Presiden RI Joko Widodo. Dan terakhir mengungkap kasus penganiaya bobotoh suporter Persija, Haringga, juga mengungkap pelaku curas menewaskan mahasiswi bernama Shanda Puti Denata.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Santhi Rianti membenarkan perihal itu. Namun ketika ditanya siapa yang bakal menggantikan posisi atau jabatan Kasatreskrim Polrestabes yang baru, ia belum mendapat informasi yang pasti.

"Promosi jabatan di tubuh Polri merupakan bagian dari penyegaran, Kasat Reskrim AKBP M Yoris Maulana akan menjabat Kapolres Indramayu," katanya.

Selain AKBP Yoris, yang mendapat promosi jabatan Kapolres di lingkungan Polda Jabar, adalah AKBP Mariyono yang menjabat Kapolres Majalengka dan AKBP Doni Eka Putra yang menjabat Kapolres Tasikmalaya.Neng

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet