Ajakan Wabup Dorong Antusias Warga Saksikan Latihan PPRC TNI 2018

  • 40 views
  • 0 comments

MOROTAI, Ekpos.Com--- Wakil Bupati Pulau Morotai, Asrun Padoma, mengajak masyarakat Morotai menyaksikan secara langsung latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI tahun 2018 yang dilaksanakan di Pulau Morotai, Maluku Utara. 

“Kami merasa bangga dan sangat mendukung pelaksanaan latihan PPRC TNI yang dilaksanakan di wilayahnya, karena dengan adanya latihan PPRC TNI maka Kabupaten Morotai dapat dikenal menjadi salah satu daerah yang kaya akan pariwisata,” ujarnya, usai mengikuti rapat terakhir terkait persiapan latihan PPRC TNI, bertempat di Lanud Leo Watimena Morotai, Maluku Utara, kemarin.

Di sisi lain, Asrun Padoma menyampaikan, Bapak Bupati telah menginstruksikan kepada Sekretaris Daerah, untuk benar-benar memberikan instruksi kepada Kepala Desa yang berada di sekitar lokasi latihan yang dilaksanakan oleh TNI untuk menjaga wilayah tersebut, agar latihan berjalan dengan aman dan lancar.

“Masyarakat yang menyaksikan secara langsung Latihan PPRC TNI 2018, diberikan tempat di sekitar runway Lanud Leo Watimena Morotai,” ucapnya.

Adanya ajakan langsung dari Wakil Bupati membuat masyarakat sekitar antusias menyaksikan latihan tersebut. Apalagi dalam latihan tersebut, prajurit TNI memperagakan kepiawaian mereka. Sehingga, masyarakat betul betul terhibur dan meyakini kalau dirinya merasa aman dengan kehadiran pasukan  Pasukan Pemukul Reaksi Cepat TNI di wilayahnya. Satgaspen PPRC. PenPPRC



Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet