Ai Ditemukan Terbujur Kaku di Rumah Kontrakan

  • 79 views
  • 0 comments

NGAMPRAH, Ekpos.Com--- Ai Suhaeti (45), warga Kampung Karyalaksana RT 1/5, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah ditemukan terbujur kaku di rumah kontrakannya tak jauh dari gedung perkantoran komplek Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kanit Reskrim Polsek Padalarang, AKP Kustiawan mengatakan peristiwa penemuan mayat korban tersebut pertama kali ditemukan oleh anak korban yang kemudian lapor kepada warga sekitar. Aparat kepolisian yang menerima laporan sekitar puku 07.00 WIB, kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kecurigaan anak korban saat melihat pintu terkunci. Saat dia membuka pintu, didapati ibunya sudah tak bernyawa lalu lapor," kata Kustiawan di lokasi, Rabu (11/7/2018)

Jenazah korban kemudian dibawa menggunakan kantung plastik ke RS Polri Sartika Asih, guna dilakukan otopsi.

"Kami akan cari tahu sebab kematian korban. Sejauh ini kami belum temukan barang bukti yang mengarah kesengajaan" ujarnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet