Aher Siap Jadi Capres/Cawapres Jika Mendapat Kepercayaan PKS Pusat

  • 739 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Ahmad Heryawan menyatakan, sebagai kader PKS dirinya berkewajiban menyukseskan pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang diusung partainya. Termasuk panggilan tugas dari pusat untuk ikut dalam pencalonan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

“Sebagai kader partai akan selalu mendukung  Asik (Ajat Sudrajat-Ahmad Syaiqu). Sebagai kader PKS  yang juga Kader Bangsa, ketika ada panggilan tugas kita harus siap,” tegas H. Ahmad Heryawan selepas pelantikan Plt Gubernur Jabar, di Gedung  Merdeka Bandung, Senin (18/6/2018).

Aher menyatakan, kesiapannya apa bila dirinya didaulat partainya untuk ikut pemilihan Capres – Cawapres, sejalan dengan Quality dan Proses Administrasi Pencalonan yang terus berjalan di PKS .

“Saya memang termasuk salah satu dari sembilan calon yang akan diusung PKS. Untuk itu, saya terus komunikasi dengan partai yang berkoalisi. Namun itupun tetap atas bimbingan pimpinan dari Partai PKS Pusat,” kata Ahmad Heryawan. 

Dikatakannya, selain fokus pada karier politik lebih tinggi , dirinya akan kembali mengajar, berkebun kopi,  beternak dan bertani dan mengurus ikan. Terkait satu program pemerintah,  yaitu Program " Citarum Harum"  yang keberadaan sekarang berdasarkan Peraturan  Presiden  tahun 2016, dimana didalam nya ada satu kesatuan kementerian dan lembaga. Ia berharap, di tahun 2019 Citarum  Harum untuk 20 zona harus lebih baik hasilnya.

“Untuk program Citarum 2019 hasilnya harus lebih baik. Karena Anggaran program  sudah Terencana dengan baik,” kata Aher.( Farida).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet