Aher: Pejabat Harus Amanah Dalam Melaksanakan Tugas

  • 238 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan meminta, agar para pejabat amanah dalam melaksanakan tugasnya dan tidak merasa mempunyai kekuasaan dan kemulyaan dalam jabatan.

Selanjutnya 154 pejabat baru berdasarkan Sk Gubernur Jawa Barat 821.2/kep .448-Bkd / 2018  tgl 14 mei akan  di posisikan di beberapa Lembaga Pemerintah di jabar

“Sebagai seorang pejabat, harus memahami resikonya dan tanggungjawab. Karena kalau kita tidak amanah akan memberatkan sampai pasca kematian nanti,”tegas Aher dalam amanatnya saat melantik  164 pejabat struktural dan fungsional, di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar di Aula Barat Gedung sate Bandung, Rabu.( 16/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Jawa Barat, tetap bersinergi membangun konsolidasi dalam melaksakan tugas dan tanggung jawabnya.

Khususnya, mentranspormasikan kebijakan pimpinan ke dalam bahasa dan langkah operasional.

“Saya yakin, ASN Jabar memiliki tekad dan kemampuan dalam melaksanakan tugas, di sertai tanggung jawab,” kata Ahmad Heryawan .( Farida).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet