Aher: Hadapi Puasa Persediaan Bahan Pokok di Jabar Aman

  • 7 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyatakan, persediaan bahan pokok mengahadapi Ramadhan, aman. Kalau pun ada kenaikan tidak signifikan dan masih dalam batas normal.

"Persediaan bahan pokok di Jabar aman dan tidak ada masalah. Tinggal masyarakat melakukan pengendalian konsumsi," ujarnya di Gedung Sate, Bandung, Rabu (16/5/2018).

Meskipun begitu, Aher mengajak masyarakat dapat mengendalikan konsumsi, dengan tidak membeli  barang dan makanan yang kurang penting.

" Makannya saya ajak masyarakat melakukan pengendalian konsumsi, karena kalau masyarakat mengendalikan konsumsi, harga tidak naik. " ujarnya.

 Aher mengatakan, pada bulan puasa seharusnya tingkat konsumsi masyarakat lebih kecil dari harti-hari biasanya.

"Secara matematis biaya konsumsi di Bulan Ramadan lebih kecil, dibanding hari biasa. Karena makannya dua kali, kalau hari biasa ada snack saat sore," ujarnya seraya mengimbau masyarakat, jika mempunyai uang lebih sebaiknya dipergunakan untuk sedekah.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet