Aher Didaulat DPP Gema Keadilan Untuk Jadi Calon Presiden RI

  • 63 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan didaulat sebagai calon persiden Republik Indonesia 2019-2024 oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gema Keadilan. Hal tersebut tercetus dan disepakati berdasarkan hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) sayap kepemudaan PKS, di Kota Bandung 15-16 April 2018.

"Aspirasi seluruh kader se-Indonesia mendorong Pak Ahmad Heryawan menjadi pemimpin nasional," ujar Ketua Umum DPP Gema Keadilan Akbar Zulfakar dalam rilisnya, Senin (16/6/2018) malam.

Keberhasiklan Aher dalam memimpin Jawa Barat selama dua periodelah yang mendorong generasi muda PKS ini merekomendasikan orang nomor satu di Jabar ini untuk tampil sebagai kandidat calon presiden. Selain itu dilihat dari jumlah massa, 20 persen populasi di Indonesia berada di Jabar.

"Beliau sangat sukses dalam memimpin Jabar dua periode. Selain masih enerjik juga prestasinya sudah tidak diragukan. Terbukti, presiden Jokowi kan bukan dari partai yang sama, bisa memberikan penghargaan kepada beliau," katanya.

Selain itu, Gema Keadilan menilai sudah saatnya tokoh dari tanah Sunda muncul di nasional. Aher sendiri menurutnya, tidak hanya populer di Jabar tapi hampir seluruh Indonesia.

"Kita sudah keliling, ke beberapa provinsi ,  nama besar beliau (Aher) sudah sangat dikenal  sebagai pimpinan daerah yang berhasil.  Tidak pernah ada konflik, dan secara masyarakat Islam mampu memberikan keteduhan," ujarnya seraya meyakini sosok  Aher  bisa menyaingi Jokowi yang dipastikan bakal maju untuk periode kedua. Ganefa.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet