Abubakar: KPU KBB Anggaran Cukup Hasil Belum Maksimal

  • 13 views
  • 0 comments

PADALARANG---Bupati Bandung Barat, Abubakar menilai kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) KBB masih belum optimal dalam mensosialisasikan pemilihan kepala daerah. Padahal sejauh ini Pemda telah memberi dukungan anggaran yang cukup memadai kepada KPU.

Menurut Abubakar, meminta KPU dan Panwaslu di KBB untuk dapat mengajak ke seluruh pasangan calon dan pendukungnya. Dengan begitu, dapat membantu sosialisasi KPU yang masih sangat minim dan tidak dapat menjangkau seluruh masyarakat, khususnya para pemilih.  

"Jadi jangan dihalang-halangi saat para paslon melakukan sosialisasi ke para pemilih. Itu dapat membantu dalam meningkatkan tingkat partisipasi," katanya di Padalarang, Sabtu (7/4/2018).

Abubakar melihat, selama ini baik KPU maupun Panwas belum melakukan upaya yang maksimal. Namun masih sebatas formalitas komunikasi yang formal. Untuk itu, Abubakar menginginkan setiap paslon diberikan keleluasaan dalam door to door ke warga.

"Soal pilihan biarkan saja, warga jangan dicurigai. Mereka kan punya pilihannya sendiri yang mereka anggap mumpuni," ujarnya.**

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet