AAI Gelar Penyumpahan Advokat Secara Mandiri

  • 177 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) menggelar Penyumpahan Advokat secara mandiri. Penyumpahan Advokat dari AAI dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Tinggi jawa Barat, Arwan Byrin SH MH, di Pengadilan Tinggi Jawa Barat di Bandung, Rabu (3/10/2018).

“Saya sangat mengapresiasi penyumpahan yang dilaksanakan oleh AAI dengan menekankan perlunya menjaga kualitas advokat, agar dapat melindungi kepentingan masyarakat pencari keadilan,”ungkap Arwan dalam sambutanya.

Dikatakannya, pelaksanaan Penyumpahan Advokat secara mandiri ini adalah tindak lanjut dari pelaksanaan Pendidikan Profesi Advokat (PPA) dan Ujian Profesi Advokat (UPA) yang dilaksanakan secara mandiri,  bekerja sama dengan Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung. Hal ini  sekaligus melaksanakan amanat Rakernas AAI 2016 di Palembang dan Rakernas AAI 2017 di Bandung.

Sebelum dilaksanakan Penyumpahan Advokat, di tempat yang sama telah dilakukan pelantikan anggota baru oleh Sekjen DPP AAI yang juga ketua DPC AAI Bandung, Dr H Efran Helmi Juni SH MHum, yang mewakili Ketua Umum DPP AAI Muhammad Ismak SH MH.

Hadir dalam acara penyumpahan advokat tersebut, para senior AAI antara lain H Djoni Widjaja Aluwi SH, Dr Hendri Donal SH, H Kuswara S Taryono SH MH, serta dari Bidang organisasi DPP AAI Rizakan Fahrozi, Darhani SH MH, dan tamu undangan lainnya. Juga hadir di lokasi acara Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet