Aa Minta Henky Membuktikan Isu Jual Beli Jabatan di KBB

  • 0 comments

SAGULING, Ekpos.Com---Bupati Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengklaim di masa kepemimpinannya tak ada sepeser pun uang yang dia minta kepada para pejabatnya yang ingin naik jabatan.

Pernyataan tersebut ia lontarkan untuk menanggapi isu jual beli jabatan di lingkungan Pemkab KBB, menyusul wacana rotasi dan mutasi yang akan dilakukan Aa Umbara.

"Kalau ada calo atau oknum ASN KBB yang mengiming-imingi kenaikan jabatan dan meminta uang, lapor ke saya atau laporkan ke polisi," katanya di Saguling, Selasa (14/5/2019).

Tak hanya itu, Aa juga menyebut menegur Wakil Bupati KBB, Hengky Kurniawan, yang telah mengeluarkan pernyataan terkait isu jual beli jabatan tersebut. Bahkan Aa meminta Hengky untuk membuktikan dan menunjukanya jika memang ada bukti dari tindakan jual beli jabatan,

"Dalam kepemimpinan saya ini lebih menekankan pada kerja nyata, untuk warga masyarakat. Saya akan mundur, jika dalam kurun waktu tiga tahun ( 2019- 2021 ) tak ada hasil kerja yang dirasakan warga.  Begitu pun jika ada kepala desa, camat, hingga kepala dinas merasa tidak bisa bekerja juga harus mundur," tandasnya seraya menegaskan kembali kalau dirinya memiliki komitmen membawa Kabupaten Bandung Barat Lumpat dari segala hal.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet