500 Prajurit TNI Bantu Bersihkan Sampah Sisa Banjir di Cibitung

  • 0 comments

CIBITUNG, Ekpos.Com---Sebanyak 500 prajurit TNI yang berasal dari Mabes TNI dan jajaran Korem 051/Wijayakarta Kodam Jaya, melaksanakan pembersihan sisa-sisa sampah dan lumpur pasca banjir yang melanda Perumahan Trias Desa Wanasari, Cibitung, Bekasi, Rabu (8/1/2020).

TNI juga membuka dapur umum yang diawaki oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana di jajaran Korem 051/Wijayakarta Kodam Jaya untuk 1.688 Kepala Keluarga Perumahan Trias Desa Wanasari, Cibitung, yang sampai saat ini masih belum bisa beraktifitas seperti biasa.

 

Keterlibatan prajurit TNI dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir merupakan perintah langsung dari Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan wujud dari kepedulian TNI terhadap masyarakat yang mengalami musibah.

 

Sejak terjadi bencana banjir dan sampai hari ini, Prajurit TNI bersama masyarakat setempat masih membersihkan sisa sampah di lingkungan perumahan dan sungai yang penuh dengan sampah maupun lumpur, dengan mengerahkan 1 unit escavator, 5 unit truk, 2 unit dump truck, 3 unit mobil damkar dan operator serta 2 unit mobil tangki air bersih. (Puspen TNI).   

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet