500 Polisi Diterjunkan Untuk Amankan Pelantikan 6 Kepala Daerah

  • 53 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema menjelaskan untuk pengamanan pelantikan enam kepala daerah terasuk Walikota Bandung, Oded M Danial, Kamis (20/9/2018) di Gedung Merdeka Bandung, akan mengerahkan akan mengerahkan sekira 500 personel.

"Pengamanan akan diberlakukan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup, dengan melibatkan sekira 500 personel pengamanan yang akan di tempatkan di beberapa titik," katanya (19/9/2018).

Dijelaskan Irman, selain di lokasi pelantikan, pihaknya juga akan mengamankan di beberapa titik. Jika ada terindikasi suatu gangguan, akan segera menerjunkan personelnya ke titik tersebut.

"Sejauh ini masih kondusif, kami belum menerima informasi ada kegiatan masyarakat atau titik keramaian selama pelantikan," ungkapnya.

Selain melakukan pengamanan, Polrestabes Bandung juga akan melakukan rekayasa arus lalu lintas yang sifatnya sementara. Tergantung kondisi baik di sekitar maupun menuju lokasi pelantikan. Neng

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet