34 Orang Anggota DPRD Jabar Mangkir Rapat Paripurna Perdana

  • 0 comments
34 Orang Anggota DPRD Jabar Mangkir Rapat Paripurna Perdana

Bandung Ekpos.com

Rapat paripurna pembentukkan tim penyusunan Tata Terib DPRD Jabar merupakan aktivitas  pertama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pasca dilantik secara resmi pada Senin 2 September lalu  sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2019-2014.

Rapat Paripurna perdana yang hanya  dipimpin Wakil Ketua Sementara DPRD Jabar  KH. Tetep Abdulatif, yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Jabar. Kamis (5/9).

Ternyata belum dapat untuk menunjukkan kinerja dan semangat anggota barunya, hanya 86 orang dari 120 orang anggota DPRD yang hadir,  34 orang lainnya dengan berbagai alasan tidak menghadiri rapat.

Sebelum memulai rapat Sekretaris DPRD Jabar. Ir. Toto Mohamad Toha. M.Ag menyebutkan  jumlah kehadiran anggota DPRD jabar yang akan mengikuiti rapat paripurna tersebut sebanyak 86 orang.

Meskipun banyak anggota yang tidak hadir,  secara aturan rapat masih tetap bisa dilaksanakan karena telah memenuhi syarat,  batas quorum untuk rapat pengambilan keputusan.

"Alhamdulillah, sidang paripurna itu bisa terselenggara, sebab jumlah anggota yang hadir 86 orang. Berarti, mencukupi syarat, atau kuorum," Ujar Pimpinan Sidang Tetep usai memimpin Rapat.@ntz

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet