320 Putra Sula-Taliabu Ikut Seleksi Secata PK TNI AD Gel. I Ta. 2020

  • 0 comments

SULA, Ekpos.Com--- Sejumlah 320 putra daerah asal Kabupaten Kep. Sula dan Kabupaten P. Taliabu  bersaing dalam penerimaan Secata PK TNI AD Gel. I T.A. 2020 tingkat Sub Panda Korem 152/Babullah. 

Berdasarkan catatan panitia terdapat 320 Peserta asal Kabupaten Kep. Sula dan Kabupaten P. Taliabu yang telah terdaftar pada panitia sub Panda Korem 152/Babullah dan 137 diantaranya mendaftar di Kodim 1510/Sanana. 

Guna mengikuti proses seleksi yang akan dipusatkan di Kota Ternate para peserta yang mendaftar di Kodim 1510/Sanana diberangkatkan secara terkoordinir dengan menggunakan KM. Aksar Saputra 09  bertolak dari Pelabuhan Sanana menuju ke Kota Ternate didampingi oleh Bati Pers Kodim 1510/Sanana Sertu Aspandi. 

Sebelum diberangkatkan para peserta diambil apel oleh  Pasipers Kodim 1510/Sanana Kapten Inf Abdul Malik Fudji yang menyampaikan agar setiap Casis agar selama mengikuti seleksi agar menjaga faktor keamanan jaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar saat proses seleksi dapat berjalan secara maksimal dan dapat lulus dan mengikuti pendidikan menjadi Prajurit TNI AD. 

Sementara itu ditempat terpisah Dandim 1510/Sanana Letkol Inf Karona Susilo, S.Ip menyampaikan bahwa  jumlah total 320 Peserta dari Sula dan Talibau 137 diantaranya mendaftar di Kodim 1510/Sanana dan sore ini kita berangkatkan 87 Casis karena sebagian diantaranya telah mendahului menuju ke Kota Ternate. (Penrem 152)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet