19 PWI Kota dan Kabupaten Akan Ramaikan PORWARDA

  • 126 views
  • 0 comments

BANDUNG---Sebanyak 19 PWI Kota-Kabupaten serta dua Pokja PWI Kota Bandung dan Gedung Sate sudah menyatakan ikut serta pada Pekan Olah Raga Wartawan Daerah (Porwada) II 2018 Jabar. Kegiatan dalam rangka menyambut hari Pers Nasional 2018 ini akan mempertandikan 7 cabang olah raga dan memperebutkan 13 medali emas, 13 perak dan 13 medali perunggu ini akan digulirkan  16-18 Februari 2018.

Ketua PWI Jawa Barat, Mirza Zulhadi menyatakan,PORWARDA adalah ajang silaturahmi antar wartawan yang ada di Jawa Barat. Hingga saat ini sudah 19 PWI Kota Kabupaten yang menyatakan kesiapannya dan sudah menyerahkan daftar atlet serta cabang olah raga yang akan diikutinya. Sedangkan cabang olah raga yang dipertandingkan adalah, catur, bulu tangkis, atletik, tenis meja, bowling dan partai hiburan yaitu domino.

““Porwada ini hampir 30 tahun vakum sehingga dengan digulirkannya kembali bisa diikuti para wartawan yang berada di daerah Jawa Barat. Kegiatan ini murni silaturahmi sehingga tidak perlu memikirkan soal menang atau kalah. Untuk itu diharapkan kepada semua pengurus PWI kota dan kabupaten yang belum mendaftarkan atau ataupun konfirmasi, supaya segera mendaftar atau konfirmasi ke panitya,”harap Mirza.   

Sementara yang sudah mendaftar menurut Mirza adalah, PWI Bandung Barat, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Garut, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sumedang, Tasikmalaya, Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Cianjur, Cirebon, Depok, Cimahi, Pokja Kota Bandung, dan Pokja Gedung Sate.

“Empat daerah yang masih ditunggu  konfirmasi keikutsertaan, yakni PWI Karawang, Ciamis, Kabupaten
Bandung, dan Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Pembukaan kegiatan akan berlangsung Jumat 16 Februari dengan memilih tempat pada salah satu cabang olah raga yang dimainkan hari itu. Adapun jadwal yang sudah disusun adalah cabang atletik akan dilombakan di lintasan atletik Pajajaran, Sabtu 17 Februari. Boling di Lintas Boling Siliwangi Jumat dan Sabtu 16-17 Februari, bulu tangkis dan tenis meja, dua hari 16-17 Februari di Sekretariat dan GOR PWI Jabar, catur dan domino di Hotel Grand Asrilia, serta untuk biliar di Jakarta Biliar Jalan Jakarta. Semua wartawan yang berlaga di Porwada akan ditempatkan di Hotel Grand Asrilia. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet