14 Siswa Berprestasi Wakili Jabar Ke Tingkat Nasional FLS2N

  • 205 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com----14 siswa dari berbagai Sekolah Menengah Umum (SMU) yang berhasil menjadi juara di acara Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Jawa Barat, akan dikirim untuk mengikuti lomba tingkat nasional.

“Para pemenang  lomba FLS2N provinsi Jabar ini, akan di kirim ke perlombaan FLS2N tingkat Nasional nanti.  Semoga bisa mempertahankan kejuaraan yang membawa keberhasilan pendidikan  jabar di Bidang seni, dan kreativitas siiswa ke tingkat Nasional,”ungkap Kadisdik jabar, Dr.H. Ahmad Hadadi saat menutup acara FLS2N disertai penyerahan piala dan  piagam kepada pemenang, kemarin.

Disampaikan oleh kadisdik, kegiatan Lomba FLS2N  tingkat Provinsi Jabar ini diikuti sebanyak 364 siswa/siswi se-Jabar. Namun dari sejumlah tersebut, yang berhasil meraih prestasi terbaik hanya 14 orang. Mereka berhasil menjadi juara dari 9 mata lomba yang dilombakan pada event tersebut.

“14 siswa yang meraih prestrasi terbaik dari masing-masing mata lomba ini, berhak maju ke tingkat Nasional akan mewakili Jawa Barat pada event yang sama di aceh pada bulan September mendatang,” ungkapnya.

Mereka yang berprestasi tersebut adalah; Karina nur Auliaputri (SMAN 1 lembang) juara 1 baca puisi, Silvia Dwi Pratiwi  dan Amira Hasna Cinta ( SMAN 1 Bogor) juara 1 tari kreasi inovatif, Putri Vania Rachma Khoerunnisa (SMAN 8 Bandung) juara 1 Solo Vokal putri, sedangkan juara 1 putrsanya diarih Erdika Darmawan ( SMAN 23 Bandubg), dan juara Gitar Solo Muhammad Al Fath Hossain ( SMAN 1 Lembang ).

Sedangkan untuk juara ll monolog Sri Heny Fitriani ( SMAN 1 Lembang), Design Poster Putri Yanda Ibriliani Putri ( SMAN 1 Bbkn Cirebon) , Design Poster putra M.Aldira Ziebarizki ( SMAN 1 Tasikmalaya). Sementara untuk bidang kriya, sebagai juara pertamanya adalah Dede Amar Kamaludin( SMAN 1 Cigudeg ) dari Kabupaten Bogor. Sarah Syahidatul Fitri Kriya Putri ( SMAN 1 Tasikmalaya ), Cipta Puisi diraih Fadila Hediaty Zahra( SMAN 3 Sukabumi ), dxan untuk Flm pendek  dimenangkan oleh Haidarjati panduan Kristiandi dan Wishnu Hazmi Lazuardi  ( SMAN 1 Bogor). Ddalam perlombaan FLS2N tahun ini , hanya Kabupaten Karawang yang tidak mengirim kontingen.( Farida).

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet