110 Bus Disiapkan Duishub Jabar Untuk Mudik Lebaran

  • 63 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos. Com--- Sebanyak 110 armada bus gratis disiapkan Dinas Perhubungan Jawa Barat untuk masyarakat Jabar yang akan mudik ke Jawa Tengah (Jateng. Program tersebut merupakan lanjutan dari tahun tahun sebelumnya untuk membantu warga Jabar yang hendak berlebaran  (1439 Hijriah) di Jawa Tengah.

"Program mudik gratis adalah bentuk perhatian kami dan layanan kami kepada masyarakat yang akan mudik dari Jabar ke Jateng," kata Kepala Dishub Jabar Dedi Taufi di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (16/4/2018).

Untuk kelancaran program tersebut, Ia akan menyiapkan 110 armada bus. Ia mengimbau bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan tersebut bisa mengakses pendaftaran program mudik gratis di website www.dishub.jabarprov.go.id.

“Setelah mendaftar, masyarakat cukup membawa persyaratan fotokopi KTP/SIM, fotokopi KK dan akta kelahiran (khusus balita), dan fotokopi STNK (khusus bagi pemudik yang menitipkan motor). Titik poin keberangkatan di Bekasi, Bogor , Bandung, Sukabumi dan Cirebon," ungkap dia.

Ia mengatakan keberangkatan program mudik gratis ini rencananya tanggal 9 Juni, dengan rute Semarang, Yogyakarta, dan Solo. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet