10 Finalis Putra Putri Lolos Ke Grand Final Pesona Kreativitas Siswa 2018

  • 99 views
  • 0 comments

BANDUNG---10 finalis putra dan putri maju ke grand final yang akan dilaksanakan pada 22 Desember 2018 mendatang. Para finalis ini berhasil lolos ke grand final setelah mengalahkan 150 pesaing lainya di ajang “Pesona Kreativitas Siswa 2018–Pemilihan Duta Putra Putri Pelajar Tingkat SMA, SMK, dan MA” se-Balai Pelayanan dan Pengawasan Pendidikan (BP3) Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, di di Aula SMK Negeri 4, Jl. Kliningan Bandung, Sabtu (3/3/2017).

Untuk kategori Putra, yakni Sendi Putra Pratama Perwakilan dari SMA Taruna Bhakti, Sultan Jamhur dari SMA Negeri 8, Muhamad Galang SMA Negeri 8, Heri Permana SMK Pasundan 4, dan Fathan Rafi Khalisan dari SMK Negeri 4.

Sedangkan untuk kategori putri, yaitu Deina Duherlan dari SMA Negeri 4, Paulina Kurniawan Putri SMA Negeri 22, Presila Fitriani SMA Bina Persada Nusantara, Nabila Intani aPutri SMA Negeri 23, dan Nerhania Evangeline Manupuhy dari SMA Kristen Paulus.

Perhelatan Pesona Kreativita s Siswa 2018 dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Asosiasi Kepala Sekolah Indonesia, Dr. Asep Tapip Yani, M.Pd., dan dihadiri Sekjen AKSI, Dr. Drs. Zulkarnain, M.M.Pd., Sekretaris Forum Kepala Sekolah SMA Swasta Kota Bandung, Drs. Iding Sunardi, M.pd., Kepala SMK Guna Dharma, Ade D. Hendriana, S.H., dan Kepala SMA Sebelas Maret, Ahmad Sadiqin, S.Pd., serta perwakilan dari bank bjb.

Gelaran Pesona Kreativitas Siswa kali ini agak berbeda dengan tahun sebelumnya, karena setiap peserta mendapatkan buku tabungan dan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dengan lebel “Pesona Kreativitas Siswa 2018” dari bank bjb.  

Hasil penilaian dewan juri yaitu, Neneng Dinar dari Dinas Pariwisat aJawa Barat, Model  Senior Marina Syarif dan Rima Yano, audisi Pesona Kreativitas Siswa 2018 untuk wilayah Kota Bandung ini berhasil meloloskan 10 finalis putra dan putri yang akan mewakili Kota Bandung pada grand final, dan akan bersaing dengan finalis dari Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Sumedang. 

Pemimpin Redaksi Sekolah JUARA yang juga panitia pelaksana, Rusyandi, ajang Pesona Kreativitas Siswa ini merupakan kali kedua digelar oleh “Sekolah JUARA” bekerjsama dengan DPP AKSI. Diharapkan dari kegiatan ini ada nilai positif dan bermanfaat yang bisa dipetik oleh para siswa tingkat atas, terutama dalam mengembangkan bakat dan kreativitasnya. 

“Ini merupakan program kerja bagian promosi Sekolah JUARA, digagas dalam upaya mengembambangkan bakat dan prestasi, sehingga bakat dan prestasi siswa itu bisa tergali," ujarnya.

Diungkapkanya, untuk audisi selanjutnya akan dilaksanakan di Kabupaten Bandung pada 5 Mei, Kota Cimahi 7 Juli, Kabupaten Bandung Barat 8 September, Kabupaten Sumedang 3 November, dan grand final akan dilaksanakan pada 22 Desember di Hotel Grand Asrilia. Ganefa.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet