SPAD Lakukan Wasev di Satuan Jajaran Korem 152/BBL

  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com---Staf Pengamanan Angkatan Darat melaksanakan pengawasan dan evaluasi program kerja dan anggaran di satuan jajaran Korem 152/Babullah bertempat di R. Yudha Makorem Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua TIM Letkol Arh Wahyu Akhadi, S.H., melaksanakan pengawasan berkas pelaksanaan program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan pada Triwulan I Tahun Anggaran 2019.

Adapun sasaran pemeriksaan meliputi bidang Intelijen, Penerangan maupun Staf Perencanaan sesuai dengan Progja dan Anggaran dari DIPA Pusat, satu persatu berkas diteliti dan diperiksa untuk memeriksa keabsahan administrasi sesuai ketentuan yang ada. Pelaksanaan Wasev ini dilaksanakan selama 3 hari dengan mengunjungi satuan jajaran Korem 152/Bbl.

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa Wasev Spamad ini sebagai bentuk pengawasan atas pelaksanaan program kerja dan anggaran Tw. I Ta. 2019 di satuan jajaran Korem 152/Bbl. (Penrem 152

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet