Sekwan Jabar Apresiasi Tingkat Kehadiran ASNnya di Hari Kerja Pertama

  • 0 comments

Sekwan Jabar Apresiasi  Tingkat Kehadiran ASNnya di Hari Kerja Pertama

Bandung Ekpos.com.

Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Ir.  Toto M Toha, M.Ag.  mengapresiasi, tingkat kehadiran karyawan dan karyawati di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan pada kesempatan Apel Pertama usai cuti Lebaran 1440 H/2019, di lapangan upacara halaman Gedung  DPRD Prov Jabar. Jl. Diponegoro 27. Senin (10/6/2019).

Toto menyebutkan, tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat pada hari kerja pertama mencapai lebih dari 90%. 

Adapun beberapa ASN yang tidak bisa hadir dikarenakan cuti, sakit, tugas, dan hal lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ia menghimbau, kepada para ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat untuk tetap menjaga semangat kinerja serta saling memberikan motovasi.

Setelah Apel Pagi selesai, acara pun dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bihalal, yang diikuti oleh seluruh pegawai di Lingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat.@Rel/ antz 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet