Prodi SAA Gelar Studium Ganeral Kajian Antropologi Agama

  • 50 views
  • 0 comments

Bandung, EKPOS.Com

Program Studi Agama-Agama Fakultas Ushuludin, UIN SGD Bandung  menghadirkan Brooke Nolan Ph.D (University  of Western Australia, Perth Australia) dan DR.Abdul Syukur, MA (UIN SGD Bandung) dalam Studium General, di Aula utama lantai IV Fakultas Ushuludin,Selasa, 06/02/2018.

Kegiatan tersebut, di hadiri  Dekan Ushuludin, Prof.Dr.Rosihon Anwar,  Wakil Dekan I H.Mulyana,Lc, ketua Prodi SAA, DR.Deni Miharja, M.Ag, Sekretaris SAA, DR.Rd.Roro Sri Rezeki Waluyajati,M.Ag, Dosen  dan para mahasiswa.

Prof.Rosihon Anwar sangat mengapresiasi langkah prodi SAA menggelar Studium Ganeral tersebut,  sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas lulusan, khususnya di SAA, Ia berharap lulusan fakultas Ushuludin unggul dan  berdaya saing.

Ketua jurusan Studi Agama-Agama, DR.Deni Miharja, M.Ag berucap dengan dilaksanakan nya Studium Genaral  merupakan wahana untuk pembuka perkuliahan bagi mahasiswa semester baru , mahasiswa semester 2-6 di beri pencerahan oleh para pakar tentang teknik kajian dalam Antropologi Agama,” Para mahasiswa baru di  kenalkan mata kuliah jurusan tentang  beragam teknik penelitian ,” Kata Deni kepada BEDA news.com, di sela sela studium general.

Dijelaskan Deni  kegiatan Studium General bisa dijadikan moment untuk meningkatkan pelayanan akademis kepada para mahasiswa dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan, mencetak lulusan yang unggul dan kompetitif.” Studium ganeral sebagai kegiatan rutinitas SAA harus dijadiakan rumah yang harus dibesarkan oleh para mahasiswa studi agama-agama,” Harap Deni

(Harry gibr@nt)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet