Dr. Deni Miharja Jabat Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan UIN Bandung

  • 0 comments

Bandung Ekpos.com

Dr. Deni Miharja M.Ag resmi menjabat sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan UIN SGD Bandung, setelah Rektor  UIN SGD Bandung melantik beserta para pejabat lainnya, di Gedung  rektorat lt II, Jalan AH.Nasution no 105, Bandung, Senin, (30/09). Sebelumnya, Deni Miharja  menjabat Ketua Jurusan Studi Agama Agama (SAA) fakultas Ushuluddin, selama ia menjabat ketua Prodi SAA banyak prestasi yang dicapai sehingga mengantarkan fakultas ushuluddin berkembang dan maju baik dari segi akademik, kemahasiswaan, kerja sama maupun prestasi lainnya. Dijabatan yang baru ini, Deni Miharja siap membangun kerjasama dengan elemen lain untuk memajukan UIN Bandung jauh lebih baik daripada prestasi yang diraih sekarang

Rektor UIN SGD Prof.dr.Mahmud, M.Si meminta kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan kepercayaan  dengan baik dan benar sesuai tugas fungsi yg diamanatkan.

“  saudara saudara jabatan sebagai amanah dan titipan, tentu nya suatu saat akan di kembalikan kepada yang menitipkan nya,  untuk diminta pertanggungjawabn atas semua yang telah dilakukan selama ia menjalankan amanah, “ ujar rektor dalam sambutannya.

Ia juga meminta para pejabat untuk tetap memegang prinsip kinerja berbasis Qona’ah artinya syukuri posisi yang sekarang dipegang, jalankan dengan semaksimal mungkin agar sukses dan jangan  ngejar posisi yang lain.

Rektorpun meminta agar bawahannya  bisa memposisikan lembaga sesuai dengan perkembangan zaman yang memasuki revolusi industri 4.0 “ UIN Bandung harus bisa menyiapkan SDM yang unggul dan kompetitif untuk menjawab semua tuntutan dan kebutuhan zaman, agar nanti bisa masuk word Class University.” Harap rektor optimis.

Dalam momen tersebut, Rektor melantik 42 pejabat dilingkungan UIN Bandung terdiri dari para Wakil Dekan, Wakil Direktur  Pasca Sarjana, SPI, LPM, LP2M, dan UPT **(HR)



Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet