Budayawan dan Seniman Siap Bangun Cianjur Maju dan Bermartabat

  • 95 views
  • 0 comments

Cianjur, Ekpos.com

Herman Suherman setelah resmi ditunjuk Gubernur Jabar Ridwan Kamil sebagai Plt. Bupati Cianjur menggantikan Irvan Rivano Muchtar yang di tetapkan sebagai tersangka oleh KPK. Bupati Herman mengundang para seniman dan budayawan se- Kabupaten  Cianjur  untuk duduk bersama melakukan koordinasi dan konsilidasi sekaligus meminta masukan dan gagasan  para budayawan dan seniman Cianjur untuk   membangun komitmen sinergis mengembangkan  kabupaten Cianjur supaya maju dan bermartabat.   Hadir dalam pertemuan itu para tokoh seniman dan budayawan Cianjur yakni Dr.Dadang Ahmad Fajar, M.Ag, Dr.Abah Ruskawan,MM, Denny Natamihardja, Pepet Djohar turunan Dalem  Prawiradiredja II, Luki Muharam ,S.Pd, Memet Tohir dan tokoh lainnya. Acara yang mengambil thema “Mengangkat Martabat Budaya Cianjur dan Pembangunan Cianjur Yang berbasis Research” bertemapt di Pendopo Cianjur, Rabu, 19/12/2018.***( Fajri/Agi)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet