Disiplin dan Pantang Menyerah

  • 0 comments

 Bandung, Ekpos.com

Sukses hanya akan di raih oleh orang orang yang punya mental baja, berjiwa tangguh,disiplin dan tak pantang menyerah, itulah ungkapan yang pas di sematkan kepada Risnawati sebagai  Kasi staf 3 Komando Resimen Mahasiswa Mahawarman Kompi BS UIN SGD Bandung.

Wanita cantik  trah garut ini, lebih memilih dunia penuh tantangan yakni Korp Menwa, karena di situlah jiwa nya tertantang untuk menggeluti dan  beradaptasi dengan hal hal yang memerlukan keberanian. “ saya memilih masuk menwa karena unik, artinya penuh tantangan dan perlu nyali yang penuh, Ungkap Risna saat di jumpai di kampus UIN SGD Bandung, Selasa, (25 /02/2020).

Menurutnya, masuk menwa merupakan dunia edukasi, pelatihan pembinaan mental, fisik dan spiritual sebagai bekal hidup kedepannya. Oleh kareana itu, ia berperinsif hidup adalah berjuang dan berdoa, Tak ada kata menyerah dalam menggapai cita cita, Ia yakin dengan keberanian, disiplin, mandiri, dan berdoa, maka, apa yang diperjuangkan akan tercapai.

Wanita yang masih kuliah Smt VIII Fakultas Syariah dan Hukum, UIN Bandung ini, bercita cita ingin masuk TNI, sebagai pilihan hidup kedepannya. Semoga Korp Menwa  Mahawarman Kompi BS UIN SGD Bandung  terus melahirkan para patriot bangsa berjiwa tangguh dan bermental baja  untuk membangun bangsa dan negara.

Risnawati, Sabet Juara 1 pelempar Pisau Tingkat Nasional

Dibalik kecantikan wajahnya dan semampai tubuhnya,  ternyata punya keahlian dan kelihaian yang tak dimiliki wanita sebaya nya. Dia Adalah Risnawati salah seorang anggota Korp Menwa Mahawarman Kompi BS UIN SGD Bandung. Ia punya kemampuan luar biasa dalam hal melempar pisau. Tak heran dengan  kecepatan, ketepatan dan ke akuratan lemparannya,  Ia pernah meraih juara 1  dalam kejuaraan melempar pisau dan kapak Mahawarman tingkat  Jawa Barat, Bahkan, ia menyabet juara 1  tingkat Nasioanl yang di selnggarakan di UI depok, sebagai  wakil Korp Menwa Mahawarman Jawa Barat. Menurut wanita kelahiran 1997 ini, sukses yang ia raih tidak semudah membalikan tangan, perlu proses latihan, keuletan,  konsentrasi penuh, untuk menghasilkan lemparan yang tepat dan akurat. Ia berharap prestasi yang di ukir nya bisa menjadi bekal kedepannya, serta bisa menjadi inspirasi dan motivasi kepada yang lainnya. (HR)

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet