Cegah Corona, Perumda Tirta Raharja Berlakukan Social Distancing

  • 0 comments

Kabupaten Bandung, Ekpos.com

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Perumda Tirta Raharja Kabupaten Bandung menerapkan Social Distancing (menjaga jarak) dilingkungan kerja mulai jajaran direksi sampai karyawannya. . “Dengan begitu, semua pekerja di Perumda bisa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas dan terhindar dari penyebaran virus corona,” Kata Manajer Junior Kesekretariatan dan Humas Perumda Air Minum Tirta raharja, Sri Hartati kepada Ekpos.com via seluler, Kamis, (14 /05/2020).

Bukan hanya itu, lanjut Tati di Perumda juga  sebelum masuk kerja diwajibkan di periksa dengan alat pendeteksi suhu tubuh (Thermogun Infrared Thermometer), harus pake masker pelindung, cuci tangan atau menggunakan hand sanitizeruntuk menghindari penyebaran atau terinveksi COVID 19.

“ Aturan itu sudah diterapkan di Perumda Tirta Raharja mulai jajaran direksi, staf karyawan, OB, dan Security untuk memutus mata rantai virus corona dan mendukung program pemerintah dalam menerapkan Social Distancing melawan penyebaran corona,” Ungkapnya.

Tati juga menghimbau kepada masyarakat yang akan membayar tagihan  di kantor wilayah untuk tetap menggunakan protokol kesehatan Covid 19 yakni menjaga jarak, pake masker pelindung dan cuci tangan pake sabun atau gunakan hand sanitizer.(harry gibrant)***

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet